Foto: Aksi Tendangan Bebas Dusan Vlahovic Lagi-Lagi Jadi Sumber Gol Juventus di Pekan ke-4 Liga Italia 2022 / 2023

oleh Hendriyan diperbarui 01 Sep 2022, 12:13 WIB
Dusan Vlahovic kembali unjuk kebolehan bersama Juventus di pekan ke-4 Liga Italia 2022/2023, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB. Saat menjamu Spezia, Juventus berhasil menang 2-0 atas tamunya tersebut, di mana salah satu gol Si Nyonya Tua kembali dicetak Dusan Vlahovic lewat aksi tendangan bebas kaki kirinya seperti yang ia lakukan di pekan sebelumnya saat menghadapi AS Roma. (LaPresse via AP/Fabio Ferrari)
Gol Dusan Vlahovic terjadi saat laga baru berjalan 9 menit. Tendangan bebas kaki kirinya meluncur melewati pagar hidup yang dibangun para pemain Spezia yg akhirnya tak mampu diantisipasi kiper Spezia, Bartlomiej Dragowski. (AFP/Miguel Medina)
2. Usai unggul 1-0, Juventus gencar menekan pertahanan Spezia untuk mencari gol tambahan. Namun serangan yang dibangun Moise Kean dkk masih gagal membuahkan hasil. (AFP/Miguel Medina)
Menjelang berakhirnya babak pertama, Spezia justru mampu mengancam pertahanan Juventus pada menit ke-41. Percobaan yang dilakukan M'bala Nzola masih melenceng dari sasaran. (AFP/Miguel Medina)
Di babak kedua, Dusan Vlahovic nyaris mencetak gol keduanya ke gawang Spezia pada menit ke-66. Sundulannya dari jarak dekat masih mampu ditepis keluar Bartlomiej Dragowski. (AFP/Miguel Medina)
Juventus kembali mempunyai kesempatan menambah keunggulan pada menit ke-82. Kali ini giliran sepakan Danilo yang masih melayang di atas mistar gawang Spezia. (AFP/Miguel Medina)
Juventus akhirnya mmapu mencetak gol kedua ke gawang Spezia pada saat injury time babak kedua. Gol dicetak oleh Arkadiusz Milik lewat tembakan kaki kiri usai menerima umpan silang Fabio Miretti. (AFP/Miguel Medina)
Skor 2-0 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan ini Juventus sementara naik ke posisi ke-4 di klasemen sementara Liga Italia 2022/2023 dengan mengoleksi 8 poin dari hasil 2 kali menang dan 2 kali imbang. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait