Foto: Barcelona Ngamuk di Markas Sevilla, Real Madrid Menang Tipis atas Real Betis di Liga Spanyol

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Sep 2022, 09:17 WIB
Barcelona mengamuk saat bertandang ke markas Sevilla pada pekan keempat La Liga 2022/2023, Minggu (4/9/2022). (AP/Jose Breton)
Berlaga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, anak asuh Xavi menang telak atas tuan rumah tiga gol tanpa balas. (AP/Jose Breton)
Blaugrana yang mampu tampil impresif sukses mencetak tiga gol melalui Raphinha, Robert Lewandowski dan Eric Garcia. (AP/Jose Breton)
Kemenangan ini membuat Barcelona kini berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan 10 poin. Sementara, Sevilla harus menerima kenyataan berada di posisi ke-15 dengan satu poin dari empat laga. (AP/Jose Breton)
Real Madrid sukses memetik poin penuh kala berhadapan dengan Real Betis pada pekan kelima La Liga 2022/2023. (AP/Pablo Garcia)
Tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu, Los Blancos menang dengan skor 2-1. (AP/Pablo Garcia)
El Real unggul terlebih dahulu melalui gol cepat Vinicius Junior, namun Real Betis memberikan respon cepat dengan gol dari Sergio Canales. Di babak kedua, Rodrygo berhasil mencetak gol kedua El Real dan mengunci kemenangan Los Blancos. (AP/Pablo Garcia)
Berkat kemenangan ini, Real Madrid berada di puncak klasemen dengan raihan 12 poin. Sementara Real Betis harus puas tertahan di peringkat dua klasemen sementara La Liga. (AP/Pablo Garcia)

Berita Terkait