Foto: 5 Pemain MU dengan Rating Tertinggi Sejauh Ini, Marcus Rashford Semakin Tunjukkan Sinarnya

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 08 Sep 2022, 20:03 WIB
Sejauh ini, Marcus Rashford selalu menjadi pilihan utama Erik ten Hag sebagai juru gedor Manchester United. Ia bahkan mampu menyingkirkan nama besar Cristiano Ronaldo dengan selalu dipercaya turun sebagai starter di enam laga terakhir. Jebolan akademi MU tersebut sejauh ini telah mengemas 3 gol dan 2 assist dari 6 laga. Rashford juga mendapatkan rating 7,16 oleh Whoscored. (AFP/Oli Scarff)
Bruno Fernandes selalu meberikan dampak positif sebagai motor serang Manchester United. Ia tercatat mampu membukukan 1,8 tembakan ke gawang dan 3 umpan kunci dalam setiap pertandingan. Fernandes juga telah menyumbang 1 gol dan 1 assist untuk Setan Merah hingga pekan keenam ini. Untuk itu, Whoscored memberikannya rating sebesar 7,14. (AFP/Geoff Caddick)
Diogo Dalot hampir tak tergantikan di sektor bek kanan Manchester United. Dalam enam pertandingan awal Liga Inggris 2022/2023, ia selalu dipercaya tampil sebagai starter oleh Erik ten Hag. Pria asal Portugal tersebut telah membuat rataan 2,3 tekel sukses, 1,5 intersep, dan 2,5 sapuan sebagai pemain bertahan. Sementara dalam hal menyerang, ia melakukan rata-rata 1,7 umpan kunci hingga menyumbang 1 assist. Whosored memberikan Dalot rating sebesar 7,08. (AFP/Paul Ellis)
Scott McTominay tampil apik di lini tengah Manchester United. Itu pula yang membuat Erik Ten Hag belum melirik Casemiro sebagai pilihan utama. Kehebatannya dalam duel udara membuatnya telah mencatatkan rataan 2 kali memenangkan aerial duel per laga. Sementara dalam hal bertahan, gelandang asal Skotlandia itu telah membuat rata-rata 1,7 tekel sukses, 1,3 intersep, dan 3 sapuan per laga. Whoscored memberikan McTominay rating sebesar 6,86. (AFP/Geoff Caddick)
Erik ten Hag mempercayakan Raphael Varane mengisi pos bertahan Manchester United bersama Lisandro Martinez. Kontribusinya cukup memuaskan dengan membuat 2,4 tekel sukses dan 4,8 sapuan per laga. Ia juga mampu memenangkan 2 duel udara per laga. Raphael Varane mendapatkan rating sebesar 6,84 oleh Whoscored. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait