Foto: Barcelona Hajar Cadiz, Lewandowski Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo di Liga Spanyol

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 11 Sep 2022, 10:51 WIB
Barcelona berhasil menang 4-0 atas Cadiz pada laga pekan ke-5 La Liga Spanyol 2022/2023 yang berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla, Sabtu (10/9/2022) malam. Robert Lewandowski tampili impresif bersama Barcelona malam itu dengan mencetak satu gol dan dua assist. (AFP/Cristina Quicler)
Barcelona maupun Cadiz gagal mencetak gol pada babak pertama. Namun Memphis Depay sempat memberikan perlawanan ke barisan pertahanan Cadiz dimenit awal pertandingan. (AP Photo/Jose Breton)
Pada menit ke-55, Frankie De Jong berhasil membawa Barcelona memimpin. (AP Photo/Jose Breton)
Robert Lewandowski mencetak gol kedua Barca pada menit ke-65. Menurut catatan Squawka, Lewandowski melampaui catatan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Ronaldo, pada awal kariernya di Real Madrid, mencetak lima gol dalam lima pertandingan pertama di La Liga. Sementara Lewandowski, mencetak enam gol dalam lima laga pertamanya. (AP Photo/Jose Breton)
Lewandowski juga memberi assist untuk gol Ansu Fati pada menit ke-86 dan Ousmane Dembele menit ke-90+2. Total, Lewandowski terlah terlibat dalam 11 gol pada enam pertandingan bersama Barcelona di semua ajang. Rinciannya, sembilan gol dan dua assist. (AP Photo/Jose Breton)
Pelatih Barcelona, Xavi juga menurunkan bek anyar terbaru mereka Hector Bellerin yang tampil impresif di laga tersebut. (AP Photo/Jose Breton)