Foto: Momen Santai Robert Lewandowski saat Sesi Latihan Barcelona Jelang Bentrok dengan Sang Mantan di Liga Champions

oleh Hendriyan diperbarui 13 Sep 2022, 16:07 WIB
Tak butuh waktu lama bagi striker anyar Barcelona Robert Lewandowski untuk kembali ke markas Bayern Munchen, klub yang pernah dibelanya selama 8 musim sebelum akhirnya memutuskan hijrah ke Barcelona. Ya, hanya berjarak sekitar 2 bulan, striker Polandia tersebut bakal menjadi lawan eks klubnya tersebut di matchday kedua fase grup Liga Champions 2022/2023. Dalam sesi latihan, Lewandowski tampak santai jelang bersua dengan sang mantan. Berikut beberapa momennya. (AFP/Christof Stache)
Barcelona jelas beruntung mendapatkan Robert Lewandowski. Saat masih berseragam Bayern Munchen, sang pemain selalu mejadi mimpi buruk Barcelona. Tercatat dalam 4 laga terakhir Barcelona selalu kalah atas Munchen. Robert Lewandowski mampu menyumbang 4 gol dan 2 assist dalam 4 laga tersebut. (AFP/Christof Stache)
Kini, saat Robert Lewandowski telah resmi menjadi bagian Barcelona, Sergio Busquets dan kawan-kawan merasa senang sudah tidak menghadapi sang pemain lagi sebagai lawan. Kehadirannya bisa menjadi jaminan Barcelona untuk mencetak gol demi gol usai ditinggalkan Pierre-Emerick Aubameyang. (AFP/Christof Stache)
Robert Lewandowski yang kini berusia 34 tahun didatangkan Barcelona dari Bayern Munchen pada awal musim 2022/2023 dengan nilai transfer 45 juta euro atau setara Rp678 miliar. (AFP/Christof Stache)
Robert Lewandowski sendiri telah mengawali hasil yang baik di awal musim debutnya bersama Barcelona. Ia total telah mencetak 9 gol dan 2 assist dalam 6 laga di musim 2022/2023. Di matchday pertama fase grup Liga Champions 2022/2023 ia bahkan mampu mencetak hattrick dalam kemenangan 5-1 Barcelona atas Viktoria Plzen. (AFP/Christof Stache)

Berita Terkait