Foto: Tertangkap Kamera, Shin Tae-yong Pantau Laga Vietnam Vs Hong Kong di Pembukaan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 15 Sep 2022, 13:52 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, tertangkap kamera sedang memantau pertandingan antara Vietnam melawan Hong Kong yang digelar sebelum duel Timnas U-20 melawan Timor Lestedi Stadion Gelora Bung Tomo. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengajak asistennya di Timnas Indonesia U-20 untuk mengamati permainan Hong Kong dan Vietnam yang akan jadi lawan selanjutnya buat Timnas U-20. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Bukan hanya deretan pelatih Timnas Indonesia U-20 saja yang menonton jalannya pertandingan tersebut. Timnas Timor Leste pun mengirimkan perwakilannya yang duduk tepat di depan asisten pelatih Timnas Indonesia. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Pengamatan ini dilakukan karena Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-20 dibebani target tinggi untuk bisa lolos ke Piala Asia U-20 2023. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Tidak ada perbincangan khusus antara STY dan asistennya saat jalannya pertandingan. Mereka hanya duduk santai sambil menyaksikan laga yang dimenangi oleh Vietnam dengan skor 4-1. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)