Foto: Momen Cristiano Ronaldo Abaikan Fans yang Ingin Foto Bersama saat MU Berhadapan dengan Sheriff Tiraspol di Liga Europa

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 16 Sep 2022, 18:33 WIB
Ada momen tak biasa saat Manchester United meraih kemenangan saat berjumpa Sheriff Tiraspol pada matchday kedua Liga Europa 2022/2023. Cristiano Ronaldo tertangkap kamera menolak ajakan berfoto dari seorang fans. (AP/Sergei Grits)
Momen tersebut terjadi ketika babak pertama usai. Ronaldo berjalan untuk masuk ke ruang ganti. Ketika berada di lorong, seorang fans menghampiri Ronaldo dan memberi kode meminta foto. (AP/Sergei Grits)
Namun, Ronaldo menolak ajakan foto selfie dari fans tersebut. Ronaldo memberi isyarat tangan bahwa dia tidak bersedia berfoto. Ronaldo kemudian berjalan ke lorong menuju ruang ganti Stadion Zimbru. (AP/Sergei Grits)
Terlepas dari insiden foto dengan fans, Ronaldo menunjukkan performa yang cukup bagus di laga melawan Sheriff. Pelatih Erik ten Hag sangat terkesan dengan aksi pemain berusia 37 tahun dan berharap lebih banyak gol datang darinya. (AP/Sergei Grits)

Berita Terkait