Foto: Erling Haaland Jadi Monster di Liga Inggris, Catat Rekor saat Cetak Gol ke Gawang Wolverhampton

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 18 Sep 2022, 09:34 WIB
Erling Haaland kembali mencetak gol kala Manchester City bertandang ke markas Wolverhampton dalam pekan ketujuh Premier League 2022/2023, Sabtu (17/9/2022). Haaland mencetak satu gol dan mencatatkan rekok baru di Liga Inggris. (AP Photo/Rui Vieira)
Sedangkan dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Jack Grealish dan Phil Foden. (AP Photo/Rui Vieira)
Erling Haaland menjadi momok menakutkan ketika berada didepan gawang lawan, tak terkecuali gawang Wolves. (AP via PA/Martin Rickett)
Satu golnya ke gawang Wolves membuat jumlah golnya untuk musim ini menjadi 11 gol. Ia merupakan pemain yang paling banyak mencetak gol setelah hanya tujuh pertandingan. Ia berhasil melampaui torehan tiga pemain yang pernah mencatatkan hal serupa. (AFP/Geoff Caddick)
Erling Haaland yang baru tampil tujuh kali di Premier League berhasil melewati torehan Niall Quinn, Papiss Cisse dan Diego Costa yang mencetak 11 gol dalam 10 pertandingan awal. (AFP/Geoff Caddick)
Dalam 11 golnya di Liga Inggris sejauh ini, Erling Haaland telah menunjukkan bahwa dia bisa melakukan semuanya. Dia mencetak gol dengan kaki kanannya, dengan kiri dan kepalanya. (AP via PA/Nick Potts)