Foto: Melihat Aksi Sean dan Ricardo Gelael saat Berlatih untuk Taklukkan Lintasan Reli Danau Toba 2022

oleh Hendriyan diperbarui 21 Sep 2022, 21:53 WIB
Reli Danau Toba 2022 akan digelar pada 24-25 September 2022 di daerah Parapat, Sumatera Utara. Reli akan diikuti oleh 62 peserta, termasuk dua pembalap dari tim Jagonya Ayam, Sean Gelael dan sang ayah, Ricardo Gelael. Sean Gelael yang tiba di arena balap pada Selasa (20/9/2022) langsung menggeber latihan untuk mencapai hasil terbaik. (Team Jagonya Ayam)
Sean Gelael yang merupakan juara nasional 2021 dan sempat memenangi salah satu dari dua putaran Reli Danau Toba tahun lalu akan ditemani oleh co-driver asal Portugal, Hugo Magalhaes Ismael. (Team Jagonya Ayam)
Sementara sang ayah Ricardo Gelael akan ditemani co-driver asal Lebanon, Rony Maroun. (Team Jagonya Ayam)
Baik Sean maupun Ricardo Gelael, keduanya akan mengendarai Citroen c3 Rally2 dalam Reli Danau Toba 2022 yang tahun ini menjadi bagian dari Reli Asia Pasifik untuk Asia Cup. (Team Jagonya Ayam)
Dalam Reli Danau Toba 2022 kali ini, seluruh peserta akan menyelesaikan 12 Special Stage (SS), termasuk salah satu SS yang dinilai paling berat oleh Ricardo Gelael dan co-driver Rony Maroun, yaitu SS 2 di Huta Tonga di mana terdapat beberapa crest, yaitu lintasan menanjak yang diakhiri dengan belokan tajam. (Team Jagonya Ayam)
Sebelum berlomba di Reli Danau Toba 2022, Sean Gelael baru saja memenangi ajang balapan 6 Hours of Fuji di Kejuaraan FIA WEC. (Team Jagonya Ayam)