Foto: 4 Pelatih Top yang Nasibnya di Ujung Tanduk, Menunggu Hari Pemecatan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 22 Sep 2022, 13:17 WIB
Nasib Simone Inzaghi sebagai pelatih Inter Milan sedang berada di ujung tanduk. Nerazzurri telah menelan tiga kekalahan dari lima laga terakhir di Serie A. Penampilan mengecewakan Inter saat babak belur dihajar 3-1 oleh Udinese membuat posisi Inzaghi semakin terancam. (Andrea Bressanutti/LaPresse via AP)
Bayern Munchen sedang dalam dilema untuk mempertahankan Julian Nagelsmann di kursi pelatih. Selain mengalami kekalahan atas Augsburg di pekan ke-7 liga Jerman, Sadio Mane dan kawan-kawan juga sudah tak lagi merasakan kemenangan dari empat laga Bundesliga. (AFP/Christof Stache)
Tak ada pelatih top Eropa yang posisinya lebih terancam dibandingkan Brendan Rodgers. Maklum hingga pekan ketujuh Premier League, The Foxes hanya mampu meraih satu poin dan menelan enam kekalahan. Alhasil Jamie Vardy dan kawan-kawan kini menempati posisi juru kunci Liga Inggris. (AFP/Glyn Kirk)
Massimiliano Allegri menjadi pelatih yang paling berpotensi untuk dipecat dalam waktu dekat ini. Sang Allenatore gagal membawa Juventus bersaing di papan atas Serie A. Kekalahan melawan tim juru kunci, Monza membuat posisi Allegri sebagai pelatih Juventus semakin terancam. (AP/Alessandro di Marco)

Berita Terkait