Foto: Lionel Messi Siap Diturunkan Melawan Honduras, Yuk Intip Aksinya saat Sesi Latihan Terakhir Bersama Timnas Argentina

oleh Hendriyan diperbarui 23 Sep 2022, 14:23 WIB
Timnas Argentina akan menghadapi dua laga uji coba dalam FIFA Matchday di Amerika Serikat, yaitu melawan Honduras dan Jamaika. Laga menghadapi Honduras yang akan berlangsung pada Sabtu (24/9/2022) pagi WIB dipastikan akan diperkuat oleh bintang Albiceleste, Lionel Messi, yang telah tiba di Amerika Serikat dan ikut bergabung dalam sesi latihan terakhir. Yuk intip aksi-aksinya. (AP/Michael Laughlin)
Lionel Messi bersama skuad Argentina lainnya tampak melakukan pemanasan sebelum sesi latihan dimulai di Fort Lauderdale, Florida, Jumat (23/9/2022) pagi WIB. (AP/Michael Laughlin)
Kapten sekaligus bintang Argentina, Lionel Messi mengontrol bola dalam sesi latihan timnas Argentina di Fort Lauderdale, Florida, jelang laga uji coba menghadapi Honduras. (AP/Michael Laughlin)
Lionel Messi berbincang dengan rekannya di sela sesi latihan timnas Argentina di Fort Lauderdale, Florida, jelang laga uji coba menghadapi Honduras di Stadion Hard Rock, Miami, Florida, Sabtu (24/9/2022) pagi WIB. (AP/Michael Laughlin)
Pelatih Argentina, Lionel Scaloni (kiri) bersama dua asistennya, Walter Samuel dan Pablo Aimar berbincang di sela sesi latihan. Lionel Scaloni menganggap peran Lionel Messi takkkan tergantikan selama ia masih memegang Timnas Argentina. (AP/Michael Laughlin)
Selama Lionel Scaloni memegang Timnas Argentina, Lionel Messi tercatat telah bermain 34 kali bersama Albiceleste. Dari seluruh laga, La Pulga hampir selalu diturunkan sebagai starter, yatu sebanyak 33 kali, sementara 1 laga lain dimulainya dari bangku cadangan. (AP/Michael Laughlin)
Kerjasama Lionel Messi, Lionel Scaloni dan skuat Argentina lainnya telah berbuah 2 trofi hingga kini, yaitu trofi Copa America 2021 dan trofi Finalissima 2022. (AP/Michael Laughlin)

Berita Terkait