Foto: Enak dan Nyaman, Yuk Intip Fasilitas Hotel Pullman Doha West-Bay, Markas Timnas Uruguay di Piala Dunia 2022 Qatar

oleh Hendriyan diperbarui 23 Sep 2022, 17:53 WIB
Timnas Uruguay yang akan berlaga di putaran final Piala Dunia 2022 Qatar telah memilih Hotel Pullman Doha West-Bay sebagai tempat mereka menginap sekaligus sebagai base-camp mereka selama di Qatar. Tempat dan suasana yang nyaman tentu menjadi pertimbangan La Celeste menjatuhkan pilihan kepada Hotel Pullman Doha West-Bay. Seperti apa sih kenyamanannya? Yuk kita intip bersama. (AFP/Karim Jaafar)
Hotel bintang 5 Pullman Doha West-Bay yang mempunyai total 468 kamar, 47 lantai dan memiliki 11 kategori kamar tersebut resmi dibuka pada 1 Agustus 2022 lalu. (AFP/Karim Jaafar)
Hotel Pullman Doha West-Bay juga menyediakan 93 apartemen bergaya, di mana semuanya memiliki perabotan lengkap dan menampilkan jendela setinggi langit-langit. (AFP/Karim Jaafar)
Fasilitas yang tersedia di Hotel Pullman Doha West-Bay, seperti kamar mandi dan kamar tidur menggabungkan layanan kemewahan hotel bintang 5 dan kenyamanan rumah sendiri. (AFP/Karim Jaafar)
Kamar tidur yang tersedia di Hotel Pullman Doha West-Bay menawarkan fasilitas dari CO Bigelow, brand perawatan kulit ternama asal Inggris. Bantal dan selimut pun didesain untuk tidur malam yang lebih nyenyak. (AFP/Karim Jaafar)
Ruang makan yang tersedia di Hotel Pullman Doha West-Bay menampilkan beberapa konsep makan yang inovatif dengan sentuhan urban. Restoran Avenue menyajikan sarapan, makan siang dan makan malam dengan tema menyatukan orang-orang lewat konsep khas restoran, CuisInMotion. (AFP/Karim Jaafar)
Ruang gym untuk menjaga kebugaran juga tersedia di Hotel Pullman Doha West-Bay selama 24 jam. (AFP/Karim Jaafar)
Hotel Pullman Doha West-Bay juga menyediakan kolam renang yang luas dan fasilitas spa. (AFP/Karim Jaafar)
Untuk suasana yang lebih santai, Hotel Pullman Doha West-Bay juga menyediakan gastro dan bar olah raga trendi yang memadukan suasana santai dengan masakan Amerika kontemporer. (AFP/Karim Jaafar)

Berita Terkait