Foto: Sudut-sudut Indah GBLA, Stadion Bertaraf Internasional yang Semoga Bawa Hasil Indah Bagi Timnas Indonesia Atas Curacao

oleh Hendriyan diperbarui 24 Sep 2022, 19:23 WIB
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) terpilih menjadi venue laga uji coba Timnas Indonesia menghadapi Curacao dalam ajang FIFA Matchday September 2022 pada Sabtu (24/9/2022) malam WIB. Dengan lokasi yang indah, Stadion GBLA diharapkan mampu membawa hasil indah bagi Timnas Garuda atas Timnas Curacao. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) berlokasi di Desa Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Stadion GBLA tampak indah jika dilihat dari luar karena dibangun di areal persawahan dan dihiasi dengan pemandangan berbukit. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Stadion GBLA mulai dibangun pada 2009 dan rampung pada 2013 dengan menghabiskan dana sebesar kurang lebih Rp545 miliar. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Stadion GBLA didesain dengan standar internasional. Salah satu keunggulannya adalah rumput yang digunakan merupakan jenis Zoysia Matrella (Linn) Merr yang termasuk rumput kelas satu sesuai standar FIFA. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Untuk kapasitas, Stadion GBLA dapat menampung hingga 40 ribu kursi penonton, sementara bila tanpa menggunakan kursi dapat menampung hingga 72 ribu orang. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Dengan segala keunggulan dan keindahannya, Stadion GBLA diharapkan mampu membawa hasil indah bagi Timnas Garuda yang akan menghadapi Curacao dalam pertemuan pertama FIFA Matchday September 2022. Semoga! (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait