Foto: Momen Bung Ferry dan Herru Joko Satu Tribun Dukung Timnas Indonesia, Penyejuk Jelang Laga Persib Vs Persija di BRI Liga 1

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 28 Sep 2022, 09:23 WIB
Momen langka tersaji saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Curacao pada laga FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Mantan Ketua The Jakmania, Tauhid Indrasjafrief atau yang biasa dipanggil Bung Ferry, duduk bareng bersama Eks Ketua Viking Persib Club (VPC), Herru Joko untuk menonton laga Timnas Indonesia kontra Curacao. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Bung Ferry dan Herru Joko menyaksikan partai Timnas Indonesia melawan Curacao dari tribune barat Stadion Pakansari. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Kedua pentolan suporter yang terkenal terlibat rivalitas yang panas tersebut beberapa kali tertangkap kamera saling berbincang dan bahkan tertawa bersama. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Penampakan duduk bareng Bung Ferry dan Herru Joko diharapkan dapat menjadi simbol perdamaian dan meredam rivaltas yang telah kelewat batas. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait