Foto: 5 Pemain Timnas Indonesia Paling Menonjol saat Taklukkan Curacao di Pakansari

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 29 Sep 2022, 07:33 WIB
Elkan Baggott benar-benar menjadi benteng kukuh di pertahanan Timnas Indonesia. Selain mampu tampil disiplin, postur tubuh Elkan yang menjulang membuat penyerang Curacao kerepotan dalam duel udara. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Witan Sulaeman adalah aktor dibalik kemenangan Indonesia vs Curacao di Pakansari. Meski tak mencetak gol namun Witan menjadi pemain yang paling merepotkan lini pertahanan Curacao. Pemain asal Palu ini juga berperan dalam lahirnya dua gol Timnas Indonesia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Dimas Drajad lagi-lagi mampu membuktikan bahwa dirinya layak mengenakan nomor punggung sembilan di Timnas Indonesia. Bomber Persikabo ini menyumbang satu gol saat Skuad Garuda menumbangkan Curacao di Pakansari.(Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan)
Dendy Sulistyawan sukses menjadi pencetak gol kemenangan Timnas Indonesia pada menit 86. Dengan menit bermain yang tak begitu banyak, penyerang Bhayangkara FC ini bisa memanfaatkan satu peluang emas yang didapat menjadi gol. (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan)
Rachmat Irianto sukses menjalankan perannya sebagai pemutus serangan lawan dari lini tengah. Berkat kerja keras pemain Persib ini Curacao kesulitan untuk mengembangkan permainan. (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan)

Berita Terkait