Foto: Melihat Lebih Dekat Lemparan Sakti Ala Pratama Arhan, Lawan Auto Deg-degan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 29 Sep 2022, 18:07 WIB
Pratama Arhan merupakan salah satu pemain andalan Shin Tae-yong untuk mengawal lini pertahanan Timnas Indonesia. (Bola.com/M iqbal Ichsan)
Bek Tokyo Verdy ini tidak hanya mampu tampil disiplin dalam menjaga lini pertahanan namun juga piawai dalam membantu serangan Timnas Indonesia. (Bola.com/M iqbal Ichsan)
Sejumlah pemain Timnas Indonesia nampak serius mengamati lemparan ke dalam yang dilakukan Pratama Arhan pada laga melawan Curacao di Stadion Pakansari. (Bola.com/M iqbal Ichsan)
Satu lagi kelebihan Pratama Arhan yang kerap menjadi senjata. Dia juga dikenal punya lemparan jarak jauh yang keras dan akurat. (Bola.com/M iqbal Ichsan)
Lemparan sakti Pratama Arhan sering membuat lawan deg-degan lantaran bisa menciptkan kemelut hingga robeknya jala gawang. (Bola.com/M iqbal Ichsan)
Teranyar umpan maut Pratama Arhan memakan korban kala Timnas Indonesia melawan Curacao di Stadion GBLA, Bandung. Pemain Tokyo Verdy itu melakukan lemparan jarak jauh yang jitu dan mampu disambut baik dengan sundulan oleh Fachruddin Aryanto hingga berujung gol ke gawang lawan. (Bola.com/M iqbal Ichsan)

Berita Terkait