Foto: 5 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Manchester United Saat Ini

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 30 Sep 2022, 14:17 WIB
Raphael Varane datang ke Manchester United dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Bek tangguh andalan Erik Ten Hag ini menerima bayaran 340 ribu pounds per pekan. (AFP/Glyn Kirk)
Jadon Sancho direkrut Manchester United dengan status bintang dari Bundesliga dengan bayaran 350 ribu pounds per pekan. Pemain asal Inggris ini sempat melempem pada awal kedatangannya di Old Trafford. Namun kini di bawah tangan dingin Erik Ten Hag, Sancho mulai kembali menemukan penampilan terbaiknya. (AFP/Oli Scarff)
Casemiro baru saja bergabung dengan Manchester United musim ini dan dikontrak empat tahun plus opsi satu tahun tambahan. Mantan gelandang andalan Real Madrid ini mendapatkan bayaran sebesar 350 ribu pounds per pekan. (AFP/Paul Ellis)
David de Gea merupakan salah satu pemain paling loyal dan masih bertahan di skuad Setan Merah saat ini. Kiper asal Spanyol ini menempati posisi kedua sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford. Dia mendapat bayaran sekitar 375 ribu pounds per minggu. (AFP/Oli Scarff)
Cristiano Ronaldo menempati posisi teratas sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United. Megabintang asal Portugal tersebut mendapat bayaran sebesar 480 ribu pounds per pekan. (AP/Sergei Grits)

Berita Terkait