Foto Liga Spanyol: 5 Pemain Atletico Madrid yang Ternyata Jebolan Akademi Real Madrid

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 01 Okt 2022, 09:47 WIB
Mario Hermoso menghabiskan sembilan tahun di akademi Real Madrid. Sayangnya, dia tak pernah sekali pun mencatatkan pertandingan bersama tim utama Los Blancos. Hermoso kini menjelma menjadi bek tangguh dan serbabisa yang diandalkan Los Rojiblancos. (AFP/Javier Soriano)
Saul Niguez mengawali kariernya di akademi Real Madrid mulai 2006 hingga 2008. Namun Saul kini bermain dan menjadi andalan di Atletico Madrid. Gelandang asal Spanyol itu sudah membuat 347 penampilan dengan sumbangan 43 gol dan 21 assist di seluruh kompetisi. (AFP/Javier Soriano)
Alvaro Morata adalah striker andalan Atletico Madrid pada musim 2022/2023. Sebelum menjadi penggawa Atletico, Morata mengawali kariernya bersama Real Madrid. Dia merupakan lulusan akademi Los Blancos pada 2010 dan sempat membela Los Blancos selama total lima musim. (AFP/Javier Soriano)
Sergio Reguilon merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid pada tahun 2015 dan mampu menembus tim utama pada 2018. Namun sayang pemain yang saat ini berseragam Atletico Madrid itu minim kesempatan hingga terdepak dari skuad utama Los Blancos. (AFP/Gabriel Bouys)
Marcos Llorente merupakan salah satu pemain yang menimba ilmu di akademi Real Madrid. Namun demikian sang pemain justru berhasil meraih trofi La Liga saat berseragam Atletico Madrid tepatnya pada musim 2020/2021. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Berita Terkait