Foto: Momen Haru saat Skuad Arema FC Berziarah ke Makam Korban Tragedi Kanjuruhan

oleh Hendriyan diperbarui 04 Okt 2022, 17:13 WIB
Arema FC menjadi klub yang paling berduka atas Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan korban jiwa yang sebagian besar merupakan fans fanatik mereka. Berbagai empati pun dilakukan skuad Arema FC untuk memberi penghormatan kepada mereka yang menjadi korban dan memberi kekuatan bagi keluarga korban. Usai melakukan tabur bunga di Stadion Kanjuruhan, para pemain dan ofisial tim Arema FC pun melakukan ziarah ke makam salah satu korban, Senin (3/10/2022). (AFP/Putri)
Pelatih Arema FC, Javier Roca menyalami kerabat salah seorang korban Tragedi Kanjuruhan yang merupakan putra pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Atthohirin, Gondanglegi, Malang. (AFP/Putri)
Syahrulloh bin Abdul Jalil merupakan salah satu korban tewas dalam Tragedi Kanjuruhan yang terjadi usai laga Liga 1 Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya. Usai bertakziah dengan keluarga korban, para pemain dan ofisial tim Arema FC pun mengunjungi makam korban untuk berziarah dan memanjatkan doa. (AFP/Putri)
Kehadiran para pemain dan ofisial tim Arema FC tentunya memberi sedikit kebahagiaan di tengah duka yang dirasakan keluarga. Para skuad Arema FC pun berharap keluarga korban mampu melwati masa-masa sulit usai kehilangan orang-orang tecinta akibat Tragedi Kanjuruhan. (AFP/Putri)
Di tempat lain, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (tengah) memeluk kerabat dari salah satu korban lainnya, Iwan Junaedi saat bertakziah ke tempat tinggal korban. (AP/Dicky Bisinglasi)
Malam hari pun di tempat salah satu korban lainnya, Ahmad Fajar Khoiron yang juga menjadi korban tewas dalam Tragedi Kanjuruhan dilakukan Tahlilan dengan membaca Surat Yasin untuk mendoakan almarhum. (AP/Dicky Bisinglasi)
Perhatian dan empati dari para pemain dan ofisial tim Arema FC diharapkan dapat menjadi kekuatan bagi keluarga para korban untuk tabah, ikhlas dan kuat menerima musibah yang tengah dihadapi. (AP/Dicky Bisinglasi)

Berita Terkait