Foto: Melankolis, Hujan Rintik Temani Doa Bersama Ribuan Masyarakat di Stadion Kanjuruhan

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 07 Okt 2022, 22:33 WIB
Ribuan masyarakat dari berbagai elemen berbondong-bondong mendatangi Stadion Kanjuruhan, Malang untuk ikut melaksanakan doa bersama memperingati tujuh hari Tragedi Kanjuruhan, Jumat (7/10/2022). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ribuan warga sekitar yang datang berkumpul di area parkir depan pintu VIP layaknya sebuah pertandingan tengah digelar. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Doa bersama mengenang tujuh hari Tragedi Kanjuruhan juga dihadiri pemain Arema FC. Salah satu yang hadir adalah Abel Camara. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana membuka doa bersama ini dengan perasaan sedih. Sejak tragedi, Gilang aktif mengunjungi rumah korban sehingga dia merasakan betul duka yang dialami keluarga suporter. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Hujan rintik-rintik membuat suasana di Stadion Kanjuruhan makin melankolis dan haru. Karena tak ada satupun yang beranjak dari tempatnya. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Di bagian tengah lapangan, lilin yang dibentuk tulisan Arema tetap diupayakan hidup. Jika ada yang mati, aremania yang ada di dekatnya bergegas menyalakannya dengan korek api. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait