Foto: Permainan Keras dan Prahara Injury Time di Laga Der Klassiker

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 09 Okt 2022, 11:32 WIB
Laga bertajuk Der Klassiker antara Borussia Dortmund dan Bayern Munchen pada pekan ke-9 Bundesliga 2022/23 berakhir imbang 2-2. Laga berjalan ketat sejak awal babak pertama dan saling jual beli serangan. (AP Photo/Martin Meissner)
Laga prestise di Bundesliga ini membuat kedua belah pihak saling menunjukkan kekuatannya sehingga membuat pertandingan berjalan keras. (AP Photo/Martin Meissner)
Gelandang bertahan Bayern Munchen, Marcel Sabitzer bahkan harus menjaga dengan ekstra dari pergerakan penyerang Dortmund, Donyell Malen (bawah). (AP Photo/Martin Meissner)
Begitupun usaha yang dilakukan Donyell Malen (kanan) untuk melewati Dayot Upamecano harus saling menarik baju satu sama lain. (AP Photo/Martin Meissner)
Menit 33, Bayern berhasil memecah kebuntuan lewat Leon Goretzka yang mencetak gol ke gawang Dortmund. (AP Photo/Martin Meissner)
Memasuki babak kedua, Bayern berhasil menambah keunggulan di menit ke-53 lewat Leroy Sane. (AP Photo/Martin Meissner)
Dortmund berusaha membalas. Di menit ke-74 Youssoufa Moukoko berhasil menjebol gawang Manuel Neuer usai mendapat umpan dari Anthony Modeste. (AP Photo/Martin Meissner)
Petaka pun muncul pada menit 90+2. Kingsley Coman mendapat kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua. (AP Photo/Martin Meissner)
Unggul jumlah pemain, Dortmund akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 90+5 melalui sundulan Anthony setelah memanfaatkan umpan Nico Schlotterbeck. Laga pun berakhir dengan skor 2-2.

Berita Terkait