Foto: Lincah Banget, Ini Dia Gerak-gerik Pelatih Malaysia U-17 di Pinggir Lapangan

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 10 Okt 2022, 15:12 WIB
Pelatih Malaysia U-17, Osmera bin Omaro terlihat lincah penuh energi dan tampak sibuk kesana kemari mengawasi jalannya pertandingan sambil berteriak dari pinggir lapangan. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Dirinya juga terlihat ekspresif dengan gestur yang tegas saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya di pertandingan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 ketika melawan Timnas Indonesia U-17. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Ia juga terlihat berlari kesana kemari di technical area Timnas Malaysia U-17. Bahkan asisten wasit yang bertugas terlihat terus memantau pergerakan dari Osmera bin Omaro. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Saat memberikan indtruksi ia terlihat menghalangi laju hakim garis yang bertugas. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Bukan hanya mengurusi pemain yang bertanding saja, ia juga kedapatan memberikan perintah kepada pemain cadangan yang tidak duduk pada tempatnya. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Hal itu ia lakukan karena sudah mendapatkan peringatan beberapa kali dari asisten wasit. Ia juga terlihat memberikan tanda permohonan maaf kepada asisten wasit tersebut. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Namun dibalik kelincahan dan gayanya yang menyita perhatian, Osmera bin Omaro mampu membawa Timnas Malaysia U-17 ke Piala Asia U-17 2023 setelah mengalahkan Indonesia 5-1. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait