Foto: Cantiknya Fatima Reyadh, Asisten Pelatih Wanita untuk Klub Basket Al Najma

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 12 Okt 2022, 05:28 WIB
Fatima Reyadh merupakan asisten pelatih wanita untuk klub basket Al Najma yang mana merupakan salah satu tim basket senior putra di Bahrain. (AFP/Mazen Mahdi)
Wanita luar biasa ini merupakan asisten pelatih bola basket di malam hari dan juga pejabat di Otoritas Olahraga Umum Bahrain di siang hari. (AFP/Mazen Mahdi)
Nama Fatima mencuat ketika dia ditugaskan untuk memimpin Tim Al Najma selama pertandingan melawan Manama Club pada February 2022 setelah pelatih kepala Raoof Hubail dikarantina karena dinyatakan positif Covid-19. (AFP/Mazen Mahdi)
Fatima telah menjadi asisten pelatih tim bola basket putri Bahrain selama beberapa tahun sebelum menjadi asisten pelatih di Klub Al Najma. (AFP/Mazen Mahdi)
Fatima yang juga seorang atlet wanita Bahrain ini memiliki sabuk hitam di Taekwondo dan telah menjadi bagian dari tim renang pertama. (AFP/Mazen Mahdi)
Fatima tumbuh dikelilingi oleh keluarga yang berkecimpung di dunia olahraga. Ibunya pernah melatih tim nasional wanita di Bahrain, dan saudara kembarnya adalah pembalap drag. (AFP/Mazen Mahdi)
Sebagai orang yang sangat atletis dan karismatik, Fatima juga gemar bersepeda, berlari, dan bermain tenis. (AFP/Mazen Mahdi)
Ketika ditawari pekerjaan ini, Fatima berpikir akan menukangi tim basket putra U-17 dan U-21. Namun manajemen Al Najma melihat bahwa dirinya cocok untuk menjadi orang nomor dua di tim senior putra. (AFP/Mazen Mahdi)
Dibalik kesibukan Fatima menjadi asisten pelatih basket, dirinya tidak melupakan kodratnya sebagai ibu rumah tangga yang mengurusi anak semata wayangnya, Huma, yang baru berumur tujuh tahun. (AFP/Mazen Mahdi)

Berita Terkait