Foto: Tampil Kedodoran, Arsenal Tetap Mampu Bawa Pulang Poin Penuh dari Markas Bodo/Glimt

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 14 Okt 2022, 14:49 WIB
Arsenal berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Bodo/Glimt di Aspymra Stadion, Norwegia, Kamis (13/10/2022). (Fredrik Varfjell/NTB Scanpix via AP)
Gol semata wayang Arsenal pada pekan ke-4 Grup A Liga Europa 2022/2023 ini dicetak oleh Bukayo Saka di menit ke-24. (Fredrik Varfjell/NTB Scanpix via AP)
Babak pertama Arsenal berhasil diimbangi oleh Bodo. Sejumlah peluang emas memang sempat tercipta, namun beberapa di antaranya berhasil diamankan oleh kiper lawan. (Fredrik Varfjell/NTB Scanpix via AP)
Masuk di babak kedua Arsenal tampil kedodoran. Bodo berhasil mengambil alih permainan dari The Gunners. (Fredrik Varfjell/NTB Scanpix via AP)
Sejumlah serangan Bodo juga sangat menjanjikan untuk mencetak gol. Hanya saja, ketidakberuntungan dan kualitas penyelesaian akhir tidak baik. (Fredrik Varfjell/NTB Scanpix via AP)
Walaupun tampil kurang menjanjikan, Arsenal tetap berhak mendapatkan tambahan tiga poin di fase grup. Arsenal tetap bercokol di papan klasemen sementara dengan sembilan poin. Sedangkan Bodo terbenam di dasar klasemen dengan nol poin. (Fredrik Varfjell/NTB Scanpix via AP)

Berita Terkait