Foto: Melihat Duet Presiden FIFA dan Ketum PSSI Saat Fun Football di Stadion Madya, Sama-sama Cetak Gol

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 19 Okt 2022, 09:37 WIB
Rombongan FIFA dan pengurus PSSI bermain sepak bola bersama di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (18/10/2022). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pertandingan yang berlangsung dengan sepuluh melawan sepuluh tersebut juga hanya memakai setengah lapangan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Dalam pertandingan tersebut, Presiden FIFA, Gianni Infantino tergabung dalam tim yang mengenakan jersey corak hijau, biru, dan putih. Ia satu tim dengan Ketua PSSI, Mochamad Iriawan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Presiden FIFA, Gianni Infantino, bersama Ketua PSSI, Mochamad Iriawan foto bersama usai bermain bola di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (18/10/2022). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Mochamad Iriawan mencetak gol pembuka untuk timnya. Sontekannya memanfaatkan umpan perwakilan FIFA dengan mulus masuk ke gawang tim merah dan hitam. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Presiden FIFA, Gianni Infantino, saat bermain bola bersama PSSI di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (18/10/2022). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Tak mau kalah, Gianni Infantino juga mencetak gol. Ia bahkan mencatatkan brace alias dua gol. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Kedatangan FIFA ke Indonesia bertujuan untuk membantu PSSI dalam transformasi sepak bola Indonesia paska tragedi Kanjuruhan yang merenggut ratusan nyawa. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait