Foto: Pemain Chelsea yang Belum Pernah Tampil di Bawah Asuhan Graham Potter

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 19 Okt 2022, 12:47 WIB
Denis Zakaria datang ke Stamford Bridge atas permintaan pelatih sebelumnya yakni Thomas Tuchel. Dia direkrut dengan status pinjaman dari Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. (AFP/Alberto Pizzoli)
Namun, Zakaria sepertinya masih belum masuk dalam rencana pelatih baru The Blues, Graham Potter, di Chelsea. Gelandang asal Swiss tersebut belum pernah bermain sekali pun di bawah asuhan Potter. (AFP/Isabella Bonotto)
Edouard Mendy merupakan kiper utama Chelsea. Namun, pemain asal Senegal tersebut harus menepi untuk sementara waktu karena mengalami cedera. (AFP/Paul Ellis)
Selama Mendy absen, Graham Potter memainkan Kepa Arrizabalaga di bawah mistar gawang. Kiper asal Spanyol tersebut tampil cukup bagus sejauh ini. (AFP/Adrian Dennis)
Nasib kurang baik dialami N'Golo Kante pada musim ini. Kante mengalami cedera dan masih berjuang untuk pemulihannya. (AFP/Glyn Kirk)
Kante baru bermain dua kali untuk Chelsea musim ini. Namun, gelandang asal Prancis tersebut masih belum pernah turun ke lapangan di era Graham Potter. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait