Foto: Deretan Pemain Berlabel Bintang yang Akan Absen di Piala Dunia 2022 Karena Cedera

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 19 Okt 2022, 20:17 WIB
Paul Pogba memutuskan kembali Juventus dengan status free transfer pada musim panas ini. Sayangnya, gelandang asal Prancis tersebut kembali dihantam cedera lama dan akhirnya mengambil jalan operasi. Pogba dipastikan hanya akan menjadi penonton ketika rekan-rekannya berjuang keras mempertahankan trofi Piala Dunia. (AFP/Patrik Stollarz)
Uruguay harus kehilangan Ronald Araujo saat bertarung di Piala Dunia 2022. Bek tangguh Barcelona itu mengalami cedera avulsi saat membela negaranya di jeda internasional pada bulan September lalu. (AFP/Josep Lago)
Timnas Prancis akan kehilangan N'Golo Kante di Piala Dunia 2022. Mantan pemain Leicester City tersebut telah absen cukup lama bersama Chelsea setelah menderita cedera hamstring. Kante mengalami cedera tersebut dalam laga melawan Tottenham Hotspur. (AFP/Glyn Kirk)
Diogo Jota harus mengubur impiannya untuk tampil di Piala Dunia 2022 bersama timnas Portugal. Ia menjadi tumbal kemenangan Liverpool atas Manchester City pada akhir pekan lalu. (AP/Ian Walton)
Penyerang Liverpool Luis Diaz mengalami cedera saat The Reds kalah 3-2 dari Arsenal. Dia mendapat tekel dari gelandang The Gunners Thomas Partey pada babak pertama hingga mengalami masalah di bagian ligamen lutut. Meski tidak memerlukan operasi, Luis Diaz akan absen hingga delapan minggu dan dipastikan absen di Piala Dunia. (AP/Alberto Saiz)
Bek andalan Chelsea Reece James mengalami cedera lutut dalam pertandingan melawan AC Milan pada ajang Liga Champions usai berbenturan dengan pemain belakang Rossoneri Theo Hernandez. James pun dipastikan akan melewatkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Inggris. (AFP/Adrian Dennis)
Bagi kalian yang ingin menyaksikan tontonan menarik sepanjang Piala Dunia 2022, EMTEK Group melalui Surya Citra Media Tbk, yang menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022.

Berita Terkait