Foto: Son dan Kane Tak Berkutik, MU Bungkam Tottenham Hotspur di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Okt 2022, 07:37 WIB
Manchester United sukses membungkam Tottenham dengan skor 2-0 dalam laga Premier League 2022/2023 pekan ke-12 yang digelar di Old Trafford, Kamis (20/10/2022). (AP/Dave Thompson)
Dua gol kemenangan Manchester United atas Tottenham seluruhnya tercipta di babak kedua, masing-masing lewat aksi Fred dan Bruno Fernandes. (AP/Dave Thompson)
Manchester United mencoba langsung tampil menggebrak sejak awal babak pertama. Namun sayang beberapa peluang gagal berbuah gol. (AP/Dave Thompson)
Hanya kurang dari dua menit usai kembali dari kamar ganti, Manchester United sukses membuka keunggulan lewat Fred. Tembakannya dari luar kotak penalti berbelok arah setelah mengenai Eric Dier dan membuat Lloris mati kutu. (AP/Dave Thompson)
Gol Fred ini membuat mentalitas skuad Manchester United semakin meningkat.Casemiro cs pun konsisten meneror pertahanan Spurs di awal babak kedua. (AP/Dave Thompson)
Manchester United akhirnya berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-69 lewat gol Fernandes. Mendapat bola liar di tepi kotak penalti, Fernandes melepas tembakan yang tak bisa diantisipasi Lloris. (AP/Dave Thompson)
Dua penyerang andalan Spurs yakni Harry Kane dan Son Heung-Min tak mampu berbuat banyak pada laga kali ini. Penjagaan ketat dari pemain MU membuat mereka kesulitan mencetak gol. (AP/Dave Thompson)
Berkat hasil ini, Manchester United kini menduduki peringkat lima klasemen dengan perolehan poin 19. Sementara itu, Spurs menempati peringkat ketiga dengan poin 23. (AP/Dave Thompson)

Berita Terkait