Foto: Gocekan Maut Lewandowski Antar Barcelona Kalahkan Villarreal 3-0 dalam Waktu Delapan Menit

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 21 Okt 2022, 07:09 WIB
Gocekan maut Robert Lewandowski pada proses gol pertama usai menerima umpan dari Jordi Alba. Lewy berhasil mengelabui dua lawan dengan telak sebelum melepas tembakan yang tak bisa diantisipasi Geronimo Rulli. (AFP/Josep Lago)
Hanya empat menit berselang, Lewandowski kembali menggetarkan gawang Rulli setelah sebelumnya juga mengelabui barisan pertahanan Villarreal. Kali ini bomber asal Polandia itu melakukan cut inside yang diakhiri dengan tembakan ke tiang jauh. (AFP/Josep Lago)
Dalam pertandingan tersebut terlihat ketegangan antara Robert Lewandowski dan Raul Albiol. Terlebih lagi, Lewy sempat menggocek kapten Villarreal tersebut dengan telak pada proses gol pertama Barcelona. (AFP/Josep Lago)
Dua gol Lewandowski semuanya tercipta dari proses yang luar biasa. Di gol pertama, Lewy mengelabui dua lawan sebelum melepas tembakan yang tak bisa diantisipasi Geronimo Rulli. Secara keseluruhan, Lewandowski melepas tiga tembakan, seluruhnya tepat sasaran. Selain itu, ia juga mengirim satu operan kunci. (AFP/Josep Lago)
Tambahan dua gol pada pertandingan melawan Villarreal membuat Robert Lewandowski menjadi top skor sementara La Liga 2022/2023 dengan 11 gol. (AFP/Josep Lago)