Foto: Dua Hari Terakhir di Surabaya, La'eeb Maskot Piala Dunia 2022 Qatar Mampir ke Royal Plaza, Taman Bungkul dan CFD Darmo Surabaya

oleh Hendriyan diperbarui 23 Okt 2022, 10:57 WIB
Kurang dari sebulan dimulainya Piala Dunia 2022 Qatar, EMTEK selaku official broadcaster hajatan akbar tersebut terus menggemakan gaungnya, salah satunya dengan mengajak La'eeb sang maskot Piala Dunia 2022 Qatar untuk berkeliling Indonesia. Saat ini La'eeb tengah mengunjungi Surabaya sebagai salah satu kota besar yang disinggahi. Dari total tiga hari, berikut keseruan Laeeb menyapa warga Surabaya di dua hari terakhir, 22 dan 23 Oktober 2022 dengan mengunjungi Royal Plaza Surabaya, Taman Bungkul dan Car Free Day (CFD) Darmo Surabaya. (Procomm Surya Citra Media)
Pada hari keduanya di Surabaya (22/10/2022) La'eeb mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan terlengkap di Surabaya Selatan, yaitu Royal Plaza Surabaya. (Procomm Surya Citra Media)
Acara yang digelar malam hari tersebut mendapat antusiasme yang tinggi dari para pengunjung Royal Plaza Surabaya. (Procomm Surya Citra Media)
Foto bareng dengan La'eeb tentu menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Tak cuma anak-anak, orang dewasa pun tak mau kalah untuk bergaya di samping La'eeb. (Procomm Surya Citra Media)
Tempat lain yang disinggahi La'eeb di hari keduanya di Surabaya adalah Taman Bungkul, sebuah tawan wisata kota yang terletak di Jalan Raya Darmo Surabaya. (Procomm Surya Citra Media)
Para pengunjung yang tengah menikmati suasana malam di Taman Bungkul pun tak mau ketinggalan untuk berpose bersama La'eeb sang maskot Piala Dunia 2022 Qatar. (Procomm Surya Citra Media)
La'eeb sang maskot Piala Dunia 2022 Qatar juga menjadi perhatian para pengendara yang melintas di sekitar Taman Bungkul. (Procomm Surya Citra Media)
Pada pagi harinya (23/10/2022) yang merupakan hari ketiga atau terakhir La'eeb menyinggahi Surabaya, sang maskot Piala Dunia 2022 Qatar juga telah ditunggu-tunggu para pengunjung Car Free Day (CFD) di Jalan Darmo Surabaya, tak jauh dari Taman Bungkul. (Procomm Surya Citra Media)
Kali ini acara juga diisi dengan lomba mewarnai La'eeb, maskot Piala Dunia 2022 Qatar yang dikhususkan untuk anak-anak. (Procomm Surya Citra Media)
Acara juga dimeriahkan dengan penampilan Marching Band UPN Veteran Jawa Timur. (Procomm Surya Citra Media)

Berita Terkait