Foto: Beda Nasib Dua Klub Ibu Kota pada Giornata Ke-11 Liga Italia, AS Roma Menderita di Kandang Sementara Lazio Sukses Curi Kemenangan

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 24 Okt 2022, 09:43 WIB
Dua klub ibu kota, AS Roma dan Lazio, mendapatkan hasil yang berbeda pada giornata ke-11 Liga Italia 2022/2023. (AFP/Andreas Solaro)
AS Roma mendapatkan perlawanan sengit saat menjamu Napoli di Stadio Olimpico. (AP/Andrew Medhicini)
Sempat imbang 0-0 hingga 10 menit menjelang laga usai, AS Roma malah kebobolan lewat Victor Osimhen. Menerima umpan jauh dari Matteo Politano, Osimhen berhasil mengelabui Chris Smalling sebelum melepas tembakan voli yang tak bisa diantisipasi Rui Patricio. (AP/Andrew Medhicini)
Sementara itu, hasil berbeda didapatkan oleh Elang Ibu Kota, Lazio. Mereka berhasil mencuri poin tiga dari markas Atalanta. (AP/LaPresse/Spada)
Dua gol kemenangan Lazio dilesatkan oleh Mattia Zaccagni pada menit ke-10 dan Felipe Anderson pada menit ke-52. (AFP/Miguel Medina)
Perbedaan hasil ini membuat mereka terpaut dua poin. Lazio berada di posisi ketiga dengan raihan 24 poin sementara AS Roma menempati urutan kelima dengan raihan 22 poin di klasemen sementara Liga Italia. (AP/LaPresse/Spada)

Berita Terkait