Foto: Aksi Elkan Baggot Jadi Penyelamat The Gills, Cetak Dua Gol Beruntun

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 25 Okt 2022, 19:07 WIB
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott terus menunjukkan performa apik bersama Gillingham FC di League Two. Pemain yang dipinjamkan dari Ipswich Town tersebut berhasil mencetak dua gol beruntun plus menghindarkan Gillingham FC dari kekalahan. (Twitter/@TheGillsFC)
Seperti diketahui, Elkan Baggott sukses mencetak gol saat pertadingan melawan Stevenage FC yang berakhir dengan skor 1-1. (Twitter/@TheGillsFC)
Elkan Baggott yang merupakan pemain pinjaman dari Ipswich Town ini memiliki perkembangan yang baik sejauh bersama The Gills. Baggot juga sudah bisa beradaptasi serta mengerti apa yang diinginkan Neil Harris sebagai pelatih. (Twitter/@TheGillsFC)
Gol ke gawang Barrow FC menjadikan Elkan Baggott saat ini berstatus top skor sementara dari 14 laga yang sudah dimainkan untuk Gillingham FC musim ini. (Twitter/@TheGillsFC)
Elkan Baggott mendapatkan banyak kesempatan bermain pada masa pinjaman musim ini. Pemain Timnas Indonesia itu berhasil bermain selama 990 menit di liga. Namun tugas Elkan Baggot bersama Gillingham FC pun masih berat. Ia dan rekannya di Gillingham FC harus segera bangkit untuk bisa meraih kemenangan agar bisa terhindar dari papan bawah klasemen League Two. (Twitter/@TheGillsFC)

Berita Terkait