Foto: La'eeb Curi Perhatian Warga Solo saat Kunjungi Pasar Gede dan Kompleks Keraton Kasunanan

oleh Hendriyan diperbarui 29 Okt 2022, 06:17 WIB
Sebagai arena promosi Piala Dunia 2022 Qatar yang kurang dari sebulan lagi akan dimulai, EMTEK selaku official broadcaster pesta sepak bola dunia empat tahunan tersebut terus mengakrabkan hajatan besar tersebut kepada pecinta sepak bola di tanah air dengan menghadirkan La'eeb, sang maskot Piala Dunia 2022 berkeliling Indonesia. Kali ini La'eeb telah sampai di kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (28/10/2022) dengan mengunjungi dua lokasi yang menjadi ikon, Pasar Gede Hardjonagoro dan kompleks Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. (Kolase Procomm Surya Citra Media)
Lokasi pertama yng dikunjungi Laeeb di kota Solo yang terkenal dengan keramahannya adalah Pasar Gede Hardjonagoro. (Procomm Surya Citra Media)
La'eeb sempat berfoto di spot-spot kuliner khas Solo yang terdapat di Pasar Gede Hardjonagoro, seperti Dawet Pasar Gede yang terkenal. (Procomm Surya Citra Media)
La'eeb juga berinteraksi dengan warga di sekitar Pasar Gede Hardjonagoro, seperti para pedagang buah yang berada di bagian depan pasar. (Procomm Surya Citra Media)
La'eeb juga laris manis diserbu para pengunjung Pasar Gede Hardjonagoro untuk diajak foto bareng. (Kolase Procomm Surya Citra Media)
Lokasi kedua yang dikunjungi La'eeb di kota Solo adalah area Keraton Kasunanan Surakarta yang terletak di Alun-alun utara dan berjarak hanya satu kilometer dari Pasar Gede Hardjonagoro. (Procomm Surya Citra Media)
La'eeb kembali menyedot animo masyarakat sekitar yang berada di area Keraton Kasunanan Surakarta untuk berfoto bareng. Salah satunya di depan Masjid Agung Keraton Kasunanan. (Kolase Procomm Surya Citra Media)
Menurut jadwal, La'eeb singgah di kota Solo selama 3 hari, mulai 28 hingga 30 Oktober 2022. (Kolase Procomm Surya Citra Media)

Berita Terkait