Foto: Hari Kedua di Solo, La'eeb Maskot Piala Dunia 2022 Qatar Berolahraga Bareng Warga di Stadion Manahan

oleh Hendriyan diperbarui 29 Okt 2022, 17:03 WIB
La'eeb, maskot Piala Dunia 2022 Qatar terus berkeliling ke beberapa kota besar di Indonesia untuk mempromosikan pesta sepak bola sejagat empat tahunan yang kurang dari sebulan lagi akan bergulir, di mana EMTEK melalui Surya Citra Media (SCM) menjadi official broadcaster ajang akbar tersebut. Di hari kedua di Solo, Sabtu (29/10/2022) pagi La'eeb menyapa warga di sekitar Stadion Manahan. (Procomm Surya Citra Media)
Sebagai salah satu ikon olahraga di kota Solo, Stadion Manahan menjadi tempat yang wajib dikunjungi La'eeb, Si Maskot Piala Dunia 2022 Qatar. (Procomm Surya Citra Media)
Pada setiap akhir pekan, Stadion Manahan memang telah sejak lama dijadikan tempat warga Solo untuk sekedar mencari keringat dengan berolahraga ringan. (Procomm Surya Citra Media)
Para warga pun menyambut antusias kehadiran La'eeb dalam rangka mempromosikan ajang Piala Dunia 2022 Qatar yang tidak lama lagi akan segera bergulir. (Procomm Surya Citra Media)
Para warga yang tengah berolahraga pun memanfaatkan momen kehadiran La'eeb untuk berfoto bareng dengan karakter yang menjadi maskot Piala Dunia edisi 2022 tersebut. (Procomm Surya Citra Media)
La'eeb pun membalas antusiasme warga dengan ikut berolahraga bareng untuk lebih memperkenalkan dan mengakrabkan diri dengan sosok yang sebulan penuh nanti akan sering disaksikan di layar kaca dalam menyemarakkan ajang Piala Dunia 2022 Qatar. (Procomm Surya Citra Media)