Foto: Lionel Messi Cetak Gol Lagi Buat PSG, Makin Mendekati Torehan Gol Cristiano Ronaldo

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 30 Okt 2022, 13:52 WIB
PSG memetik kemenangan krusial di lanjutan Ligue 1 2022/23. Berhadapan dengan Troyes, Les Parisien menang dengan skor 4-3. Lionel Messi menyumbang satu gol dalam laga ini. (AP Photo/Francois Mori)
Gol Lionel Messi pun dicetak dari luar kotak penalti. Selain menyumbang satu gol dalam laga ini, dia juga menyumbang satu assist. (AFP/Franck Fife)
Dengan satu gol ke gawang Troyes, berarti Messi sudah mencetak 12 gol dalam 17 penampilan untuk PSG di semua ajang. Jumlah itu sudah lebih banyak satu gol dibandingkan total gol Messi musim sebelumnya. (AFP/Franck Fife)
Musim ini masih panjang. Melihat performanya sejauh ini, torehan gol Messi sepertinya masih akan terus bertambah dan ada kemungkinan akan melewati torehan gol Cristiano Ronaldo. (AFP/Franck Fife)
Selain Messi, Neymar juga tampil apik dengan mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Troyes. Gol tersebut atas kontribusi Messi yang memberikan umpan terukur untuk Neymar. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Neymar juga membuat barisan pertahanan Troyes bekerja ekstra untuk mengamankan pergerakannya yang sempat melewati lima pemain Troyes. (AP Photo/Francois Mori)

Berita Terkait