VIDEO: Anthony Martial Kembali Jalani Latihan Jelang Laga MU Vs Real Sociedad

oleh Pradipta Rama Baskara diperbarui 03 Nov 2022, 12:37 WIB

Bola.com, Jakarta Anthony Martial, kembali ikut berlatih jelan laga Manchester United (MU) kontra Real Sociedad di Liga Europa. Dirinya kembali berlatih usai jalani pemulihan dari cedera yang terjadi pada awal oktober.

Nantinya, Manchester United akan berhadapan dengan Real Sociedad pada Jumat (4/11/2022). Tentunya ini akan menjadi laga perdana usai cedera di bulan lalu.

Advertisement

Penyerang asal Prancis itu berlatih Bersama rekan-rekannya jelang laga terakhir Liga Eropa pada Selasa, (02/11/2022) waktu setempat.

Martial sendiri terakhir kali bermain saat laga antara Manchester United melawan Everton pada (10/10/2022) lalu. Pada laga tersebut Martial hanya bermain 28 menit dan ditarik keluar karena cedera.

Bahkan total musim ini Martial hanya mencatatkan waktu bermain sebanyak 135 menit, hal tersebut terjadi karena cidera yang Ia alami.

Anthony Martial diperkirakan akan hadir di laga kontra Real Sociedad. Namun, sejauh ini belum ada kepastian mengenai kondisinya usai cedera.

Setan Merah sendiri saat ini menjadi pemuncak klasemen dengan selisih dua gol dengan peringkat kedua.

Tentunya, penampilan Anthony Martial sangat dinantikan menjelang duel kontra Real Sociedad. Pasalnya, MU sendiri sekarang sedang mengalami krisis lini depan setelah beberapa pertandingan sebelumnya jarang mencetak banyak gol.

*(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara)

Berita Terkait