Foto: Serunya Seharian Bersama La'eeb, Maskot Piala Dunia 2022 Qatar pada Hari Kedua Kunjungannya di Makassar

oleh Hendriyan diperbarui 06 Nov 2022, 06:07 WIB
La'eeb Sang Maskot Piala Dunia 2022 Qatar terus menghadirkan keseruan dalam kunjungannya ke beberapa kota besar di Indonesia. Pada hari kedua kunjungannya di Makassar, Sabtu (5/11/2022) La'eeb seharian menyapa warga Makassar di beberapa lokasi untuk menggaungkan penyelenggaraan Piala Dunia 2022 yang sekitar dua minggu lagi akan dimulai. Berikut momen-momen keseruan tersebut. (Procomm Surya Citra Media)
Pada pagi hingga siang hari, La'eeb mengawali kunjungannya pada hari kedua di Makassar dengan menyambangi Pasar Terong Makassar. (Procomm Surya Citra Media)
La'eeb mendapat sambutan hangat dari para pengunjung Pasar Terong Makassar yang sedang berbelanja. La'eeb pun laris manis menjadi objek foto bareng dengan sejumlah pengunjung. (Procomm Surya Citra Media)
Tak mau ketinggalan, para pedagang pun memanfaatkan momen kedatangan La'eeb untuk ikut berfoto bareng. (Procomm Surya Citra Media)
Sore harinya, La'eeb melanjutkan menyapa warga Makassar dengan mengunjungi Makassar Culinary Night yang terletak di kawasan bersejarah Benteng Rotterdam. (Procomm Surya Citra Media)
Lagi-lagi, La'eeb menjadi buruan untuk berfoto bareng dengan para pengunjung Makassar Culinary Night. (Procomm Surya Citra Media)
Para staff dan penjaga stand di Makassar Culinary Night pun tak mau ketinggalan mengabadikan momen kedatangan La'eeb dengan berfoto bareng. (Procomm Surya Citra Media)
Destinasi berikutnya pada hari kedua kunjungan La'eeb di Kota Makassar adalah Hanggar Tala'Salapang. (Procomm Surya Citra Media)
La'eeb berkesempatan menyapa dan mengunjungi para warga Makassar yang tengah menghabiskan malam Minggunya dengan bersantai sambil menikmati aneka kuliner. (Procomm Surya Citra Media)
Hari kedua kunjungan Laeeb di Kota Makassar ditutup dengan menyapa warga Makassar yang tengah berada di kawasan Taman Lego-lego. (Procomm Surya Citra Media)
Sambil menikmati malam Mingguan, mereka juga tak mau ketinggalan untuk berfoto bareng dengan La'eeb, karakter imut yang menjadi maskot Piala Dunia 2022 Qatar. (Procomm Surya Citra Media)
Bagi kalian yang ingin menyaksikan tontonan menarik sepanjang Piala Dunia 2022, EMTEK Group melalui Surya Citra Media Tbk, yang menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022.

Berita Terkait