Foto: Hari Kedua di Jabodetabek, La'eeb Maskot Piala Dunia 2022 Qatar Kembali Sapa Warga di Beberapa Mall

oleh Hendriyan diperbarui 06 Nov 2022, 07:07 WIB
Pada hari keduanya di kawasan Jobodetabek, Sabtu (5/11/2022) La'eeb Sang Maskot Piala Dunia 2022 Qatar masih berkeliling ke beberapa pusat perbelanjaan (mall) untuk menggaungkan penyelenggaraan Piala Dunia 2022 yang sekitar dua minggu lagi akan dimulai. Mau tahu seperti apa suasananya? Yuk simak kumpulan fotonya berikut ini. (Procomm Surya Citra Media)
Mall pertama yang dikunjungi La'eeb pada siang hari adalah pusat perbelanjaan di kawasan Depok, yaitu Depok Town Square. (Procomm Surya Citra Media)
La'eeb mendapat sambutan hangat dari para pengunjung Depok Town Square, yang didominasi para anggota keluarga yang tengah berakhir pekan. Momen ini tentu tak boleh disia-siakan dengan mengajak La'eeb untuk berfoto bareng. (Procomm Surya Citra Media)
Sore harinya, La'eeb melanjutkan safarinya dengan mengunjungi pusat perbelanjaan di Kota Tangerang, yaitu Ecoplaza Tangerang. (Procomm Surya Citra Media)
Maskot imut ini pun kembali jadi serbuan para pengunjung, tak terkecuali para bocah yang sangat antusias berfoto bareng dengan gayanya masing-masing. (Procomm Surya Citra Media)
Tak mau kalah dengan para bocah, orang dewasa pun tak sungkan bergaya di samping La'eeb utnuk mengabadikan momen langka tersebut. (Procomm Surya Citra Media)
Malam harinya La'eeb mengunjungi pusat perbelanjaan tak jauh dari Stadion Pakansari, yaitu Cibinong City Mall. (Procomm Surya Citra Media)
Lagi-lagi La'eeb mendapatkan sambutan hangat para warga yang tengah berbelanja dengan mengajak berfoto bareng. (Procomm Surya Citra Media)
Bagi kalian yang ingin menyaksikan tontonan menarik sepanjang Piala Dunia 2022, EMTEK Group melalui Surya Citra Media Tbk, yang menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022.

Berita Terkait