Foto: Giliran Keramaian CFD Makassar Jadi Sarana La'eeb Promosikan Ajang Piala Dunia 2022 Qatar

oleh Hendriyan diperbarui 06 Nov 2022, 20:23 WIB
La'eeb, Maskot Piala Dunia 2022 Qatar yang tengah mengunjungi Makassar di hari ketiganya, Minggu (6/11/2022) berkesempatan menyapa warga Makassar untuk mempromosikan ajang Piala Dunia 2022 di tengah-tengah acara Car Free Day (CFD) yang digelar di kawasan Jalan Sudirman, Makassar. Yuk intip keseruannya lewat foto-foto berikut ini. (Procomm Surya Citra Media)
Sejak pagi hari kawasan di sepanjang Jalan Sudirman, Makassar telah ramai dipadati warga yang memanfaatkan kegiatan Car Free Day di akhir pekan. (Procomm Surya Citra Media)
Car Free Day pada Minggu (6/11/2022) menjadi lebih spesial bagi warga Makassar dengan kehadiran La'eeb Sang Maskot Piala Dunia 2022 Qatar. Sambil menunggu kehadiran La'eeb, para warga disuguhi atraksi Marching Band lokal. (Procomm Surya Citra Media)
Saat La'eeb muncul di tengah acara Car Free Day, warga pun memanfaatkannya untuk berfoto bareng maskot imut tersebut. (Procomm Surya Citra Media)
Para pengunjung Car Free Day Makassar pun harus antri untuk mendapat kesempatan berfoto bareng La'eeb. (Procomm Surya Citra Media)
EMTEK selaku official Broadcaster Piala Dunia 2022 pun memanfaatkan momen Car Free Day Makassar dengan memberikan buklet-buklet panduan kepada para pengunjung sebagai sarana promosi ajang pesta sepak bola empat tahunan tersebut. (Procomm Surya Citra Media)
Hal ini tentunya bertujuan untuk menyukseskan ajang Piala Dunia 2022 yang akan dinikmati oleh para pemirsa di tanaha air melalui siaran langsung yang kali ini dipercayakan kepada EMTEK melalui Surya Citra Media (SCM) selaku pemegang hak siar di Indonesia. (Procomm Surya Citra Media)
Bagi kalian yang ingin menyaksikan tontonan menarik sepanjang Piala Dunia 2022, EMTEK Group melalui Surya Citra Media Tbk, yang menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022.

Berita Terkait