Foto: Arsenal Mantap di Puncak, Newcastle Tembus Tiga Besar Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Nov 2022, 11:47 WIB
Arsenal sukses memastikan kemenangan atas Chelsea dalam Derby London. Meski bermain di Stamford Bridge, Arsenal sukses menang tipis 1-0 atas tuan rumah. (AP/Kirsty Wigglesworth)
The Gunners unggul dalam penguasaan bola, 57 persen berbanding 43 persen. Pasukan Arteta melepas 14 percobaan tembakan meski hanya dua yang tepat sasaran. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Satu-satunya gol di laga tersebut dihasilkan oleh Gabriel Magalhaes. Bek asal Brasil itu mencetak gol pada menit ke-63. Ia menjebol gawang Chelsea dari situasi sepak pojok. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Kemenangan itu membuat Arsenal masih kokoh di pucuk klasemen Premier League 2022/2023 dengan koleksi 34 angka dari 13 laga. Sementara Chelsea tertahan di peringkat tujuh dengan raihan 21 angka. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Newcastle melanjutkan performa apiknya pada pekan ke-15 Premier League 2022/2023. Berjumpa Southampton di St. Marry's Stadium, The Magpies meraih kemenangan dengan skor meyakinkan yakni 4-1. (Steven Paston/PA via AP)
Gol Newcastle masing-masing disumbangkan oleh Miguel Almiron, Chris Wodd, Joe Willock, dan Bruno Guimaraes. Sementara tuan rumah hanya mampu mencetak gol hiburan lewat aksi Romain Perraud. (Steven Paston/PA via AP)
Newcastle terus menunjukkan performa yang impresif. Pasukan Eddie Howe tidak pernah kalah pada sembilan laga beruntun di Premier League. (Steven Paston/PA via AP)
Berkat kemenangan tersebut Newcastle United menatap persaingan di papan atas. The Magpies bertengger di posisi ketiga dengan 27 poin. (Steven Paston/PA via AP)

Berita Terkait