Foto: Momen Olivier Giroud Cetak Gol Akrobatik, Jadi Pahlawan hingga Diusir Wasit

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Nov 2022, 16:17 WIB
Olivier Giroud sukses menjadi pahlawan AC Milan saat menekuk Spezia di Liga Italia. Bomber asal Prancis itu bikin gol indah berujung kemenangan namun sayang ia harus menerima kartu merah usai berselebrasi. (AP/Antonio Calanni)
Giroud terlihat begitu emosional usai membobol gawang Spezia pada menit ke-89. Ia melakukan selebrasi sampai mencopot jersey yang digunakannya. (AP/Antonio Calanni)
Selebrasi itu akhirnya membuat Giroud diusir dari pertandingan. Ia menerima kartu kuning kedua di laga ini. Sebelumnya ia sudah menerima kartu kuning ketika terlibat insiden panas di tengah lapangan dengan pemain Spezia. (AP/Antonio Calanni)
Gol Giroud juga memastikan kemenangan AC Milan atas Spezia dengan skor 2-1. Ia menjebol gawang tim tamu dengan tendangan voli memaksimalkan umpan Sandro Tonali. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)
Kemenangan juga membuat anak asuh Stefano Pioli tetap menjaga posisinya. Milan masih di posisi dua dengan 29 poin dari 13 laga, masih terpaut 6 angka dari Napoli. (AP/Antonio Calanni)

Berita Terkait