Foto: 4 Pemain Milik MU yang Dipanggil Tite Untuk Memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 09 Nov 2022, 08:08 WIB
Pelatih tim nasional, Adenor Leonardo Bacchi alias Tite, menetapkan sebanyak 26 pemain yang akan membela panji Selecao. Nama-nama seperti Neymar, Antony, hingga Thiago Silva masuk ke dalam skuat dan diprediksi menjadi andalan. (AFP/Carl De Souza)
Kontribusi Casemiro di lini tengah Manchester United sangat vital. Itulah mengapa pelatih Brasil, Tite memanggil pemain berusia 30 tahun itu. Mantan pemain Real Madrid ini sudah membukukan 16 kali tampil disemua ajang bersama Setan Merah dengan mengemas satu gol dan satu assist. (AFP/Oli Scarff)
Kompatriot Casemiro di MU yakni Fred juga mendapatkan panggilan dari Tite. Permainan Fred perlahan mulai bersinar dibawah asuhan Erik Ten Hag. Sejauh ini, pemain berusia 29 tahun itu sudah 15 kali bermain dan mencetak satu gol bersama Setan Merah. (AFP/Oli Scarff)
Antony datang ke Old Trafford bebarengan dengan Casemiro pada bursa transfer musim ini. Antony merupakan sosok pembeda di MU tampil memuaskan sejauh ini. Pemain berusia 22 tahun itu langsung membuat dampak dan menjadi idola baru bagi para penggemar Man United. Antony memulai debutnya di Man United dengan mencetak gol dalam tiga laga pertandingan di Premier League. (AFP/Oli Scarff)
Alex Telles (kanan) masih menjadi bagian Manchester United. Telles, hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim ini dengan status pinjaman bersama Sevilla selama semusim. Sejak mendarat di Ramon Sanchez Pizjuan, Telles selalu menjadi andalan bagi Sevilla. Sejauh ini, pemain berusia 29 tahun itu sudah mengemas 18 pertandingan di semua ajang bersama Los Nervionenses dengan mencetak dua assist. (AFP/Thomas Coex)