Foto: SCM Perkenalkan Tim Peliputan Piala Dunia 2022 Qatar di Acara D'Academy 5 Indosiar

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 10 Nov 2022, 10:22 WIB
PT Surya Citra Media Tbk (SCM) selaku host broadcaster Piala Dunia 2022 Qatar di Indonesia secara resmi memperkenalkan tim yang akan berangkat ke Qatar selama satu bulan penuh untuk meliput Piala Dunia 2022. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Perkenalan tersebut lewat sebuah acara yang sudah tidak asing lagi yaitu Dangdut Academy atau D'Academy di Studio 5 Indosiar, Rabu (9/11/2022). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Host Dangdut Academy yang di antaranya Irfan Hakim, Ruben Onsu dan Ramzi mempersilakan tim yang dipimpin oleh Satya Pandia selaku Kordinator Liputan SCTV dan Indosiar memperkenalkan diri dengan gaya khas acara ini yaitu menyebutkan nama lewat alunan musik dangdut. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Dari sebelas orang ada dua wanita yang berangkat meliput langsung Piala Dunia 2022 di Qatar yaitu Sheila dan Hanum yang bertindak sebagai presenter.
Produser Bola.com dan Bola.net Ade Yusuf Satria (tengah) didampingi editor muda Bola.com Hendry Wibowo (kiri) saat menjelaskan kepada pembawa acara D'Academy mengenai kesiapan untuk bertugas di Piala Dunia 2022 Qatar. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Dalam acara tersebut sejumlah pembawa acara seperti Ramzi dan Ruben Onsu memberikan bingkisan untuk mengobati kerinduan mereka akan Indonesia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Tak lupa Irfan Hakim juga memberikan bingkai foto salah satu keluarga dari anggota tim yang berangkat. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Sementara Irfan Hakim merasa salut dengan komitmen SCM dalam menyukseskan liputan Piala Dunia 2022. Bukan hanya sebagai host broadcaster Piala Dunia 2022 Qatar di Indonesia, tetapi juga mengirimkan sebelas kru yang akan meliput langsung ke Qatar. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pertandingan Piala Dunia 2022 bisa kalian saksikan di SCTV, Indosiar, Moji, Vidio sampai Mentari TV. Dan untuk yang ingin membaca beritanya, bisa kunjungi Bola.com dan Bola.net. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)