Foto: Tuntaskan Dendam, MU Lolos ke Babak Keempat Carabao Cup 2022 / 2023 usai Comeback Gemilang Atas Aston Villa

oleh Hendriyan diperbarui 11 Nov 2022, 07:58 WIB
Manchester United kembali berjumpa Aston Villa pada babak ketiga Carabao Cup 2022/2023 di Old Trafford Stadium, Jumat (11/11/2022) setelah lima hari sebelumnya takluk dari lawan yang sama di laga Liga Inggris. Namun kali ini MU mampu membayar lunas kekalahannya dan mampu menuntaskan dendam dengan kemenangan 4-2 setelah sempat dua kali tertinggal. (AP/Dave Thompson)
Kedua tim tidak diperkuat beberapa pemain yang tampil di laga sebelumnya. Manchester United tidak diperkuat David De Gea dan Cristiano Ronaldo, sementara Aston Villa tampil tanpa kiper utama mereka, Emiliano Martinez. Tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai. (AP/Dave Thompson)
Saat babak kedua berjalan tiga menit, Aston Villa mampu unggul 1-0 mealui gol Ollie Watkins. Gol dicetak lewat skema serangan balik usai serangan Manchester United putus di tengah jalan. (AFP/Lindsey Parnaby)
Hanya berselang satu menit, Manchester United mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Anthony Martial. (AP/Dave Thompson)
Saat fokus untuk mencari gol kedua ke gawang Aston Villa, Manchester United justru kembali tertinggal 1-2 lewat gol bunuh diri Diogo Dalot pada menit ke-61. Bek asal Portugal tersebut gagal mengantisipasi bola tembakan dari pemain Aston Villa. (AP/Dave Thompson)
Beruntung, Manchester United kembali menyamakan skor menjadi 2-2 tak lama kemudian, tepatnya pada menit ke-67. Gol dicetak oleh Marcus Rashford usai memanfaatkan umpan tarik yang diawali dengan penetrasi Christian Eriksen. (AP/Dave Thompson)
Setelah kembali menyamakan skor, Manchester United makin di atas angin. MU pun berbalik unggul 3-2 pada menit ke-78 lewat gol Bruno Fernandes. Gol diawali oleh kesalahan umpan pemain Aston Villa yang akhirnya bola jatuh ke kaki Alejandro Garnacho yang kemudian mengirimkann umpan matang kepada Bruno Fernandes. (AP/Dave Thompson)
Manchester United memantapkan keunggulannya menjadi 4-2 lewat gol di masa injury time yang dicetak Scott McTominay. Hingga laga usai skor 4-2 tetap bertahan dan membawa MU lolos ke babak keempat Carabao Cup 2022/2023 untuk berjumpa tim Championship Burnley. (AP/Dave Thompson)

Berita Terkait