Foto: Deretan Pemain Berkelas yang Gagal Menembus Skuad Timnas Jerman di Piala Dunia 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 11 Nov 2022, 11:27 WIB
Bek veteran yang termasuk dalam skuad Panser juara Piala Dunia 2014 ini harus rela hanya menjadi penonton saat rekan-rekanya berjuang di Piala Dunia 2022. Meski masih tampil kokoh di lini pertahanan Dortmund namun karena gaya bermain yang tidak sesuai dengan taktik Hansi Flick akhirnya Mats Hummels tak dibawa ke Qatar. (AFP/Christof Stache)
Timo Werner memutuskan balik ke RB Leipzig dari Chelsea agar bisa tampil reguler serta mengembalikan ketajamanya dan yang pasti dipanggil Hansi Flick memperkuat tim Panser. Sayangnya ia kemudian bernasib apes lantaran mengalami cedera dan harus rela menonton Piala Dunia 2022 dari tv saja. (AFP/Ina Fassbender)
Wonderkid Bayer Leverkusen ini harus mengubur mimpinya untuk tampil di Piala Dunia. Hansi Flick terpaksa mengabaikan talentanya yang luar biasa dari Florian Wirtz lantaran sang pemain sedang cedera lutut parah pada Maret lalu dan tak akan pulih tepat waktu untuk bermain di Piala Dunia 2022. (AFP/Uwe Kraft)
Robin Gosens salah satu pemain serba bisa namun sayang ia gagal mendapat jatah main reguler di Inter Milan. Mungkin itu alasan Hansi Flick tak membawanya ke Piala Dunia 2022 Qatar. (AFP/Thomas Kienzle)
Marco Reus lagi-lagi bernasib apes lantaran sering tak masuk skuad Tim Panser di kejuaraan bergengsi termasuk di Piala Dunia kali ini. Pemain berpengalaman dan sudah menjadi andalan Jerman sejak tahun 2011 ini bakal absen di Piala Dunia 2022 karena mengalami cedera engkel. (AFP/Patrik Stollarz)

Berita Terkait