Foto: Keseruan La'eeb Si Maskot Piala Dunia 2022 saat Menghibur Malam Minggu Warga di Medan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 13 Nov 2022, 07:33 WIB
Petualangan La'eeb masih berlanjut. Maskot Piala Dunia 2022 itu kali ini menyapa sekaligus menghibur warga yang menikmati malam minggu di Pasar Malam MMTC dan Aksara Park Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu (12/11/2022). (Procomm Surya Citra Media)
Meski hanya tinggal hitungan hari lagi Piala Dunia 2022, maskot turnamen akbar sepak bola dunia itu, La'eeb, masih hadir menyapa warga di Indonesia. (Procomm Surya Citra Media)
Warga tampak antusias menyambut kehadiran maskot imut Piala Dunia 2022 tersebut dengan melakukan foto bersama. (Procomm Surya Citra Media)
EMTEK selaku official broadcaster Piala Dunia 2022 Qatar terus mempromosikan hajatan besar tersebut kepada pecinta sepak bola di tanah air dengan mengajak La'eeb, sang maskot Piala Dunia 2022 berkeliling Indonesia. (Procomm Surya Citra Media)
Piala Dunia 2022 akan digelar di Qatar dan EMTEK selaku official broadcaster dari ajang ini akan menyiarkan semua pertandingan, mulai fase grup hingga final secara langsung dan ekslusif di melalui Indosiar, SCTV, Vidio, MOJI, Mentari TV, dan Nex Parabola. (Procomm Surya Citra Media)

Berita Terkait