Foto: Manchester City Dipecundangi Brentford, Newcastle United Gilas Chelsea di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 13 Nov 2022, 11:17 WIB
Manchester City secara mengejutkan takluk dari tamunya yakni Brentford pada laga Liga Inggris. Skuad asuhan Pep Guardiola itu dipaksa menyerah dengan skor 1-2 dalam pekan ke-16 di Etihad Stadium, Sabtu (12/11/2022). (AP/Dave Thompson)
Ivan Toney menjadi pahlawan Brentford dengan sumbangan dua golnya. Sementara City hanya mampu menjebol gawang sang tamu melalui Phil Foden. (AP/Dave Thompson)
Manchester City tampil mendominasi dengan penguasaan bola mencapai 74 persen. Namun, mereka kesulitan mendapatkan peluang. (AP/Dave Thompson)
Kekalahan ini membuat The Citizens tetap berada di bawah Arsenal di posisi kedua klasemen dengan nilai 32. (AP/Dave Thompson)
Chelsea lagi-lagi menelan hasil minor di pekan ke-16 Premier League 2022/2023. Berhadapan dengan Newcastle, The Blues kalah dengan skor tipis 1-0. (Owen Humphreys/PA via AP)
Newcastle berhasil memenangkan laga ini berkat gol Joe Willock di pertengahan babak kedua. (Owen Humphreys/PA via AP)
Berkat kekalahan ini, Chelsea tertahan di peringkat delapan klasemen sementara. Sementara The Magpies kukuh di peringkat tiga klasemen sementara Premier League. (Owen Humphreys/PA via AP)

Berita Terkait