Foto: 5 Tim dengan Kedalaman Lini Depan Paling Menakutkan di Piala Dunia 2022, Siap-siap Jadi Juara?

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 14 Nov 2022, 19:03 WIB
Kedalaman skuad yang baik akan menjadi kunci sukses di era sepak bola modern seperti sekarang. Hal tersebut akan sangat membantu tim untuk menjalani kompetisi dengan durasi yang padat dan lama, seperti Piala Dunia. Sebagian besar tim telah mengumumkan 26 skuad mereka yang akan dibawa ke ajang empat tahunan tersebut. Berikut 5 tim dengan kedalaman lini depan paling menakutkan di Piala Dunia 2022. (AFP/Carl De Souza)
Timnas Argentina tercatat akan membawa sederet nama-nama top penyerang mereka. Lionel Messi, Angle Di Maria, dan Lautaro Martinez tentu akan menjadi pilihan utama La Albiceleste. Namun, di bangku cadangan masih ada nama-nama top lain seperti Paulo Dybala, Julian Alvarez, Angel Correa, dan Joaquin Correa. Pada Piala Dunia 2022 ini tentu skuad Lionel Scaloni akan benar-benar diperhitungkan. Pasalnya, mereka berhasil menjadi juara Copa America dan Finalissima pada tahun lalu. (AFP/Nelson Almeida)
Timnas Portugal akan diisi nama-nama top di skuad mereka untuk Piala Dunia 2022 nanti. Fernando Santos telah mempersiapkan Cristiano Ronaldo, Joao Felix, dan Rafael Leao seabagai ujung tombak mereka. Namun, masih ada nama-nama lain yang menghuni bangku cadangan seperti Andre Silva, Goncalo Ramos, Goncalo Guedes, dan Francisco Trincao. (AFP/Bernadett Szabo)
Gareth Southgate telah membuat keputusan cemerlang untuk memanggil penyerang-penyerang top ke skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022 nanti. Nama-nama seperti Harry Kane, Phil Foden, Raheem Sterling, Mason Mount, Jack Grealish, dan Bukayo Saka akan menjadi opsi pertama pelatih 52 tahun tersebut. Namun, selain itu, masih ada amunisi cadangan di Marcus Rashford, Jadon Sancho, Jarrod Bowen, dan Tammy Abraham. (AFP/Laurence Griffiths)
Karim Benzema, Kylian Mbappe, dan Ousmane Dembele akan menjadi trio lini depan menakutkan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Namun, Didier Deschamps masih memiliki senjata cadangan lainnya yang tak kalah top. Mereka adalah Christopher Nkunku, Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Kingsley Coman, Anthony Martial, dan Moussa Diaby. (AFP/Franck Fife)
Brasil bisa dibilang menjadi tim dengan kedalaman lini depan paling menakutkan di Piala Dunia 2022 nanti. Selecao juga banyak difavoritkan akan keluar sebagai juara di ajang empat tahunan ini. Diketahui, Tite telah memanggil Neymar Jr, Vinicius Junior, Gabriel Jesus, Antony, Gabriel Martinelli, Raphinha, Richarlison, Pedro, dan Rodrygo sebagai ujung tombak mereka. (AFP/Cardl De Souza)

Berita Terkait