Terancam Didepak MU, Cristiano Ronaldo Digoda untuk Gabung Inter Miami

oleh Rizki Hidayat diperbarui 16 Nov 2022, 17:45 WIB
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo berbicara dengan rekan satu timnya Fred saat pemanasan jelang laga MU melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, 19 Oktober 2022. (Oli SCARFF / AFP)

Bola.com, Manchester - Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United menjadi tanda tanya, setelah melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Situasi itu coba dimanfaatkan Inter Miami untuk menggoda Ronaldo.

Kapten Timnas Portugal itu tengah menjadi sorotan akibat melakukan wawancara dalam acara Piers Morgan Uncensored on TalkTV. Cristiano Ronaldo merasa dikhianati Manchester United.

Advertisement

Megabintang berusia 37 tahun itu pun merasa sakit hati dengan perlakuan yang didapat dari MU dan manajer Erik ten Hag. CR7 merasa tak mendapatkan hormat dari Ten Hag dan sejumlah direksi Tim Setan Merah.

Selain Erik ten Hag, beberapa sosok yang turut menjadi sasaran serangan Cristiano Ronaldo adalah eks manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, hingga mantan rekan setimnya, Wayne Rooney.

 

2 dari 5 halaman

Manuver David Beckham

Cristiano Ronaldo. Menjalani musim kedua usai kembali berseragam Manchester United sejak 2021/2022, penampilan CR-7 di musim ini memang jadi awal musim terburuk bagi striker asal Portugal tersebut. Tak menjadi pilihan utama skuad Erik ten Hag, dan hanya tampil 1 kali sebagai starter di Liga Inggris, ia belum menyumbang satu gol pun dalam 6 laga. Di Liga Europa, meski mampu mencetajk 1 gol, namun gol tersebut didapat lewat eksekusi penalti. Musim lalu ia mampu mengoleksi 18 gol bagi MU di Liga Inggris. (AFP/Lindsey Parnaby)

Kini seperti dilansir The Sun, situasi ini rupanya menjadi perhatian Beckham. Eks ikon Manchester United itu pun kabarnya siap merayu Ronaldo agar mau pindah ke MLS.

Kabar ketertarikan Inter Miami terhadap Cristiano Ronaldo sejatinya sudah tercium sejak Oktober lalu. Selain CR7, David Beckham kabarnya masih menjadikan Lionel Messi sebagai target utamanya.

Dengan karier Ronaldo bersama Manchester United yang kini diprediksi segera berakhir, Beckham pun merasa ini adalah kesempatan besar untuk menggaet Ronaldo.

 

3 dari 5 halaman

Nasib Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo langsung menjadi andalan Manchester United sejak kembali ke Old Trafford pada musim panas 2021 lalu. CR7 telah mencetak 18 gol dan tiga assist dalam 22 penampilannya bersama MU. Ia sangat layak untuk dipertahankan oleh Erik Ten Hag pada musim depan. (AFP/Paul Ellis)

Sementara itu, Manchester United kabarnya siap memutus kontrak Ronaldo secepatnya, atau lebih dini dari durasi awal yang bakal berakhir pada penghujung musim nanti.

Manchester United bisa jadi bakal mendepak Ronaldo dari skuad ketika sedang memperkuat Timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Artinya, eks striker Real Madrid tersebut tak akan lagi bermain untuk MU.

Ronaldo bisa jadi bakal memilih hengkang dari Old Trafford begitu bursa transfer Januari 2023 dibuka. Artinya, Cristiano Ronaldo sudah memainkan laga terakhirnya berseragam Manchester United ketika timnya menyerah di kandang Aston Villa.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 16/11/2022)

4 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Berita Terkait