Foto: 5 Pemain yang Bersinar di Klub Namun Tak Masuk Skuad Timnas Argentina di Piala Dunia 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 16 Nov 2022, 16:47 WIB
Bomber yang meledak bersama Napoli ini terpaksa harus mengubur dalam-dalam mimpinya tampil di Piala Dunia. Kerasnya persaingan di lini depan Argentina membuat Giovanni Simeone tak masuk pilihan Scaloni untuk dibawa ke Qatar. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Marcos Rojo seperti telah menemukan kembali performa terbaiknya saat ini. Meski berhasil menjadi pemain andalan dan membawa Boca Juniors juara namun mantan pemain MU ini kalah bersaing dengan eks pemain City yakni Otamendi. (AFP/Alenjandro Pagni)
Penampilan memukau Alejandro Garnacho bersama Manchester United membuatnya digadang-gadang bisa menjadi pemain bintang di masa depan. Namun sayang stok winger yang melimpah di skuad Argentina membuat Garnacho tak dipilih Scaloni dan harus bersabar untuk bisa bermain di Piala Dunia. (AP/Leila Coker)
Mauro Icardi lagi-lagi kesulitan menembus Timnas Argentina. Meski mampu tampil apik bersama Galatasaray namun itu tak cukup membuatnya masuk skuad Tim Tango untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. (Galatasaray Press Office/AFP)
Nasib apes menimpa Giovani Lo Celso lantaran mengalami cedera dan harus dicoret dari skuad Argentina. Gelandang andalan Villarreal ini adalah pemain pilihan utama Scaloni saat Argentina juara Copa America 2021. (AFP/Christof Stache)

Berita Terkait